Nusantara

Sekda Provinsi Banten Lantik 87 Pejabat Fungsional

Dijelaskan, dalam merit sistem, ada ketentuan semua jabatan harus diambil sumpah dan dilantik. Sumpah sebagai upaya pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar ada parameter yang terukur serta semua instrumen dilakukan dan dilaksanakan.

Ditambahkan, dalam merit sistem seorang ASN dapat beralih jabatan dari struktural ke fungsional atau sebaliknya untuk menjadi peta membangun karir dengan ukuran yang jelas.

Dengan parameter yang sangat terukur, lanjut Sekda Al Muktabar, pejabat fungsional dituntut untuk mengembangkan diri dengan instrumen yang jelas dan bersungguh-sungguh. Dapat digunakan untuk kenaikan pangkat dalam dua (2) tahun jika memiliki cum (angka kredit) yang cukup.

“Kesempatan kenaikan pangkat sesuai dengan progres yang kita lakukan. Kita dapat menapaki karir semaksimal mungkin sehingga harus kita jaga dan kita rawat. Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan keberkahan kepada kita semua,” pungkas Sekda Al Muktabar. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button