Nusantara

Tanam 1.500 Pohon Bambu, Uni-Charm Turut Beri Kontribusi ke Program Citarum Harum

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Karawang, Wawan Setiawan menyatakan terima kasih atas kontribusi langsung PT Uni-Charm Indonesia Tbk terhadap lingkungan. Apalagi, pelaksanaan kegiatan ini juga bersamaan dengan peringatan Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia yang jatuh pada tanggal 10 Januari lalu.

“Kami dari Pemerintah daerah Kabupaten Karawang, khususnya dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Uni-Charm Indonesia Tbk atas dukungan dan partisipasinya dalam memerangi pemanasan global ini,” katanya.

Komandan Sektor (Dansektor) 19 Satuan Tugas Citarum Harum, Kolonel CHB Widodo menyampaikan, program seperti ini sebaiknya tidak berhenti sampai di sini dan dapat berlangsung dari waktu ke waktu untuk terus menumbuhkan kepedulian masyarakat sekitar terhadap lingkungan tempat mereka tinggal. “Mari kita sama-sama menjaga dan bertanggung jawab dalam melestarikan lingkungan dan merawat alam sekitar untuk anak cucu kita,” tutur Widodo. (ido)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button