Nusantara

PPP Depok Tancap Gas Perjuangkan MTs Negeri Tiap Kecamatan

Sementara, Mazhab HM ketika dihubungi terpisah mengatakan Janji Kampanye Idris-Imam telah diamanatkan dalam Undang-Undang, sehingga harus masuk dalam bentuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Karena RPJMD adalah acuan kita menyusun berbagai program atau janji kampanye yang telah diutarakan, jadi itu fokus kita,” kata Mazhab.

Politisi senior di Kota Depok itu juga menyebut 10 janji kampanye Mohammad Idris-Imam Budi Hartono tetap menjadi prioritas. Namun kata dia, program pemulihan ekonomi adalah yang paling dibutuhkan masyarakat untuk saat ini.

Dia meminta masyarakat Kota Depok sabar menunggu realisasi janji kampanye pasangan Idris-Imam. Karena, pada tahun ini program yang masih berjalan adalah program pasangan kepala daerah sebelumnya.

“Program Paslon Idris-Imam kemungkinan paling cepat berjalan pada Akhir 2021, karena saat ini yang masih berjalan adalah Program pak Idris-Pradi. Jadi saya harap masyarakat dapat informasi melalui berita ini. Inysa Allah PPP komitmen mengawal janji kampanye pak Idris-Imam,” bebernya.

Perihal DPC PPP Kota Depok akan mengawal dan memperjuangkan pembangunan MTs Negeri, Mazhab membenarkan. Dengan tegas dia katakan PPP fokus akan hal tersebut.

“MTs Negeri tiap kecamatan akan kita perjuangkan. Sekarang Kartu Depok Sejahtera (KDS) sangat diperlukan, itu juga prioritas kami,” tuturnya. (mds)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button