Olahraga

Nurul Akmal Tak Mau Ambil Pusing Tanggapi Kasus “Body Shaming”

INDOPOSCO.ID – Atlet angkat besi Indonesia yang baru saja berlaga di Olimpiade Tokyo Nurul Akmal mengaku tak mau ambil pusing menanggapi perlakuan tak mengenakkan berupa pelecehan fisik atau body shaming yang menimpanya saat penyambutan di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis(5/8).

Saat melakukan video call dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Jumat (6/8), Nurul mengaku tak tahu menahu terkait kejadian tersebut. Dia justru baru mengetahuinya saat ia menjadi perbincangan hangat di media sosial.

“Enggak ngeh, kok tiba-tiba sudah banyak masuk pesan, menyebut saya di sosmed. Saya di situ saja tidak mendengar,” katanya, dikutip dari Antara.

Nurul berharap agar kasus itu tak dibesar- besarkan karena ia juga telah menganggap perlakuan yang diterimanya tersebut sebagai guyonan semata. Dengan demikian, ia bisa fokus kembali menjalani latihan di pelatnas.

“Iya kalau dibesarkan Nurul jadi terganggu. Jadi sudah biarkan saja, Nurul fokus latihan, fokus ke pertandingan selanjutnya. Kalau itu Nurul anggapnya candaan saja, Nurul aja di Pelatnas dipanggil ndut sudah biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Zainudin meminta agar Nurul menjaga kesehatan karena akan segera menghadapi PON Papua dan SEA Games 2021.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button