Olahraga

Novak Djokovic Terselamatkan Kram yang Paksa Lorenzo Musetti Mundur di 16 Besar

INDOPOSCO.ID – Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic selamat dari tekanan di babak 16 besar French Open 2021 saat ia menghadapi Lorenzo Musetti dalam lima set, yang akhirnya mundur karena mengalami kram dan nyeri punggung, Senin (7/6) waktu Paris.

Djokovic mengamankan posisinya di perempat final Roland Garros ke-15 kalinya, meski sempat tertinggal dua set awal dengan skor akhir 6-7(7), 6-7(2), 6-1, 6-0, 4-0.

“Saya tidak tahu, saya bermain di bawah tekanan dan tidak bisa melepaskan pukulan. Saya merasa tidak hebat di beberapa set pertama. Tapi pujian untuknya karena bermain bagus di momen-momen penting. Setelah saya kalah di set kedua dan kembali dari istirahat, saya merasa berbeda,” kata Djokovic seperti dilansir Reuters.

Permainan Musetti yang berada di peringkat 76 dunia memberikan ancaman yang seolah akan membuat Djokovic tersingkir lebih awal di Roland Garros sejak 2009, demikian dilansir Antara.

Namun setelah bermain apik di dua set awal, penampilan Musetti goyah berkat Djokovic yang terus mendorong dan meningkatkan levelnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button