Olahraga

Norwich Perpanjang Kontrak Daniel Farke

INDOPOSCO.ID – Klub Liga Inggris Norwich City resmi memperpanjang kontrak pelatih Daniel Farke untuk empat tahun ke depan. Selain Farke, jajaran stafnya yakni asisten manajer Eddie Riemer, kepala peninjau performa Chris Domogalla dan pelatih Christopher John juga mendapatkan kontrak dengan durasi yang sama.

Kontrak baru sebagai hadiah atas kinerja yang ditunjukkan Farke dan timnya yang sukses mengantarkan Norwich dua kali promosi ke Liga Premier dalam tiga tahun terakhir.

“Saya merasa sangat senang dan emosional. Saya berterima kasih atas semua kepercayaan dan dukungan kepada saya selama ini. Sekarang saatnya mengambil langkah dan mengerahkan segenap kemampuan untuk membuat tim ini jadi klub Liga Premier yang ajeg,” kata Farke seperti dikutip Antara, Kamis (22/7/2021).

Dia menyatakan ingin Norwich berada di posisi yang lebih baik, karena klub maupun skuad yang dibangunnya ini sangat spesial, Farke telah empat musim bersama Norwich dan sejak kedatangannya Borussia Dortmund dan Farke telah mendampingi The Canaries, julukan Norwich dalam 195 laga. (wib)

Sponsored Content
Back to top button