Gaya Hidup

Ninjaskin Hadirkan Solusi Bagi Orang yang Sering Lupa Memakai Masker

INDOPOSCO.ID – Menjalankan protokol kesehatan secara ketat agar tidak terpapar Covid-19 menjadi keharusan bagi setiap orang di masa sekarang. Masker salah satunya, hari ini menjadi produk yang harus selalu dibawa kemanapun mau bepergian.

Bahkan, WHO juga menghimbau / menyarankan agar selalu menggunakan masker kain / non medical mask ketika beraktifitas. Sebab kebiasaan penggunaan masker ditambah cuci tangan secara rutin dapat mengurangi risiko terkena Covid-19 dan virus berbahaya lainnya.

Namun tidak semua orang selalu membawa masker di saat mereka bepergian. Karena terburu-buru, misalnya, orang terkadang lupa membawa masker. Akibatnya, potensi terpapar Covid-19 semakin tinggi.

Nah, atas dasar inilah Ninjaskin hadir dengan menawarkan solusi masker bagi mereka yang sering kelupaan. Founder Ninjaskin.id, William menjelaskan, dirinya telah melakukan research development masker tersebut dari 2020. “Saya cari bahan yang optimal, hingga kemudian bisa launching di tahun 2021,” ucap William.

Diketahui, masker Ninjaskin dibuat menyatu dengan pakaian/baju, sehingga akan terus menempel dan tidak bisa dicopot. “Pakaian ini ide awalnya terinspirasi dari kebutuhan pencegahan Covid-19. Embrace new normal, dengan membiasakan menggunakan masker,” katanya.

Menurutnya, pihaknya ingin memberikan solusi kemudahan dan kenyamanan dalam memakai masker, terutama bagi orang-orang yang suka lupa memakai masker agar tetap bisa beraktifitas dengan melaksanakan prokes ketat.

“Save environment, reduce waste of single use masker / pengurangan limbah masker. Fiturnya 3ply masker, nose strip support. Sementara fitur material bajunya, 4way stretch, flexible, cool and quick dry. Produk tersebut bisa dilihat dan order melalui ninjaskin.id,” pungkasnya. (ibs)

Sponsored Content
Back to top button