Gaya Hidup

Niko Luncurkan Trillwy Speaker Echo 8 Berteknologi Bluetooth

INDOPOSCO.ID – Sejak 2017 sampai sekarang, Group Musik ternama, Slank didaulat sebagai Brand Ambassador PT. Niko Elektronik Indonesia. Didaulatnya Slank sebagai brand Ambassador membuktikan bahwa kualitas speaker Niko tidak main-main. Memiliki kualitas mumpuni dan tak kalah dengan besutan brand global.

Salah satu produk andalan Niko Elektronik adalah speaker aktif dan trolley speaker. Produk yang baru saja dirilis adalah trolley speaker ECHO 8.

Mungkin, Anda sedikit asing mendengar istilah trolley speaker. Fungsinya untuk apa dan bentuknya seperti apa? Disebut trolley speaker karena bentuk speaker ini didesain khusus seperti fungsi trolley. Dilengkapi dengan penyangga dan dua roda sehingga memudahkan Anda untuk beragam mobilitas, baik indoor maupun outdoor.

Anda bisa dengan praktis membawa speaker ini untuk rekreasi, acara kantor, acara keluarga, acara keagamaan dan beragam aktivitas lainnya.

Dalam paket penjualannya, trolley speaker Niko Echo 8 ini dilengkapi dengan remote control dan 1 buah mic wireless.

Adapun fitur yang dibenamkan pada speaker ini adalah Radio, Echo Control, Support Guitar Amplifier, LED Display. Sedang untuk konektivitas menggunakan Bluetooth dan Aux Cable.

Anda bisa menggunakan speaker ini secara wireless dan memutar beragam musik dari perangkat lain dengan memaksimalkan fungsi Bluetooth.

Trolley speaker ini memiliki dimensi 265 x 220 x 410 mm, berat 3.2 Kg dengan ukuran speaker 8 inchi. Dengan ukuran speaker 8 inchi ini, suara yang dihasilkan sangat menggelegar, ditambah dengan ciri khas Niko speaker yang memaksimalkan fungsi echo dan bass dengan suara jernih nan bulat.

Sedangkan untuk media Input, Niko membekalinya dengan USB – SD Card dan Mic. Untuk menjalankan beragam fungsi yang ada, trolley speaker ini dibekali dengan baterai 3.7 volt/2200 mAh.

Dengan pengisian full, baterai tersebut bisa tahan hingga 4-5 jam pemakaian. Untuk pengisian pun sangatlah mudah dan cepat, Anda tinggal mencolokkan kabel pada aliran listrik. Tak perlu lama, hanya membutuhkan waktu sekitar 30 – 45 menitan untuk pengisian baterai sampai full.

“Inilah beragam kehandalan Niko Trolley Speaker. Dengan beragam fitur dan teknologi yang dimiliki, produk ini hanya dibanderol dengan harga Rp.500 Ribuan,- Selain dijual secara offline, trolley speaker ini juga bisa didapat diberbagai e-commerce Niko Official Store; Bukalapak,Tokopedia, Shopee, JD.id, Blibli, Lazada,” ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director, PT. Niko Elektronik Indonesia.

Lebih lanjut Tjandra mengatakan bahwa trolley speaker besutan Niko tersebut memiliki garansi sampai 1 tahun. “Ini salah satu jaminan kenyamanan dari kami untuk memanjakan konsumen tanah air.

Brand Nasional
Untuk diketahui, Niko Elektronik adalah perusahaan nasional dengan pabrikasi di Semarang.

Managing Director PT. Niko Elektronik Indonesia Siswo Handoyo, menegaskan Niko hadir untuk memenuhi kebutuhan peralatan elektronik dan rumah tangga masyarakat Indonesia dengan produk berkualitas, dengan harga terjangkau.

“Kami hadir sejak tahun 2002 dengan pabrik yang dipusatkan di kota Semarang. Dengan pabrikasi di dalam negeri sehingga harga produk kami bisa bersaing,” ungkap Siswo Handoyo.

Untuk layanan service centre, PT. Niko Elektronik Indonesia mengatakan bahwa konsumen tak perlu khawatir, karena jaringan service center Niko Elektronik sudah tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

“Kami memiliki keseriusan dalam mengembangkan produk berkualitas di tengah persaingan yang sangat tajam. Dan, kami yakin produk kami dicintai konsumen tanah air,” ungkap Siswo Handoyo. (ibs)

Sponsored Content
Back to top button