Gaya Hidup

Nicki Minaj dan Suami Digugat Atas Intimidasi Korban Pelecehan Seksual

INDOPOSCO.ID – Nicki Minaj dan suaminya, Kenneth Petty digugat karena dianggap mengintimidasi seorang wanita yang menyatakan kalau dirinya pernah mendapat pelecehan seksual padanya di tahun 1994 oleh Petty. Tak hanya dituduh mengintimidasi, keduanya juga dituduh mencoba menyuap wanita itu untuk menarik kembali ceritanya.

Menurut laporan Variety seperti dikutip Antara Sabtu (13/8/2021), Jennifer Hough mengajukan gugatan di pengadilan federal di Brooklyn. Dia menuduh kalau Minaj serta rekan-rekannya sudah berulang kali menghubungi dia serta keluarganya dan berupaya memintanya menarik pernyataan serta menyangkal kalau serangan seksual pernah terjadi.

Dia juga menyatakan kalau salah satu rekanan sang pesohor datang ke rumahnya serta menawarkan 20 ribu dolar AS untuk menandatangani dokumen yang menyangkal tuduhan tersebut, serta menawarkan imbalan Minaj akan mengirim video “selamat ulang tahun” pada putri si korban.

Namun Hough tetap bersikukuh pada gugatan yang meminta pertanggungjawaban Petty atas serangan seksual tahun 1994 dengan menggunakan Undang-Undang Korban Anak Negara Bagian New York.

Dalam gugatan itu dijelaskan, Hough kala itu masih berusia 16 tahun dan bertemu Petty di halte bus di Queens, NY. Hough menuduh Petty mengancamnya dengan pisau, serta membawanya ke sebuah rumah dan memperkosanya.

Petty, yang juga berusia 16 tahun, dengan cepat ditangkap serta didakwa atas kasus itu, namun setelah menerima kesepakatan dan pembelaan untuk percobaan pemerkosaan dia dibebaskan. Kasus ini muncul kembali pada tahun 2018, pada saat Petty mulai berkencan dengan Minaj, seorang superstar global. Setelah mengunggah foto dirinya dengan Petty, Minaj menanggapi komentar mengenai keyakinannya di masa lalu.

“Kenny berumur 15 tahun, dia berusia 16 tahun serta dalam suatu hubungan,” tutur Minaj. Dalam penampilan radio berikutnya, Minaj mengklaim kalau Petty “dituduh secara keliru” serta Hough telah “menarik kembali pernyataannya.”

Pada Maret 2020, Minaj menelepon Hough serta menawarkan untuk menerbangkannya ke Los Angeles. Dia juga menawarkan untuk mengirim humasnya untuk bertemu Hough serta membuat pernyataan untuk menarik kembali tuduhan pemerkosaan, namun ditolak.

Hough kemudian menuduh ada perantara lain yang terus menghubunginya, termasuk seorang pengacara yang menawarkan nasihat hukum tentang cara menarik kembali pernyataan. Hough menuduh kalau dia berulang kali dihubungi selama bulan-bulan, serta merasa dilecehkan dan diancam. (mg2/wib)

Sponsored Content
Back to top button