Olahraga

Neymar Perpanjang Kontrak di PSG

INDOPOSCO.ID – Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar telah mengonfirmasi bahwa ia akan memperbarui kontraknya dengan klub setelah membantu mereka menyingkirkan Bayern Muenchen dari Liga Champions pada Rabu.

Bayern memenangi pertandingan leg kedua perempat final dengan skor 1-0, tetapi PSG lolos semifinal dengan gol tandang setelah hasil agregat 3-3.

Kontrak pemain timnas Brazil tersebut saat ini akan habis pada musim panas 2022. Namun, setelah pertandingan, ia mengatakan bahwa perpanjangan kontrak “tidak lagi menjadi masalah” karena tingkat kenyamanannya di PSG.

“Ini (perpanjangan dengan PSG) tidak lagi menjadi masalah. Jelas saya merasa sangat nyaman dan betah di sini di PSG. Saya merasa lebih bahagia daripada sebelumnya,” katanya setelah pertandingan kepada ESPN Brazil pada Rabu.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menambahkan bahwa Neymar maupun Kylian Mbappe tidak punya alasan untuk meninggalkan klub.

“Kami telah berinvestasi banyak di klub untuk memenangi Liga Champions dan semua trofi yang tersedia,” kata Al-Khelaifi kepada RMC Sport, yang dikutip Goal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button