Nasional

Nekat, Selundupkan Sabu-sabu ke Tahanan Polres

INDOPOSCO.ID – Polres Metro Jakarta Selatan menangkap dua orang penyelundup sabu-sabu dengan cara menyelipkan di dalam makanan untuk tiga orang tahanan di rumah tahanan (Rutan) kepolisian setempat.

“Kita lacak siapa yang mengirim dan ditemukan dua orang yang kirim itu berasal dari daerah Tangerang,” kata Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah seperti dilansir Antara di Jakarta, Selasa (2/3/2021).

Dua orang penyelundup atau kurir itu berinisial AF dan FM yang ditangkap pada Senin (1/3/2021) sekitar pukul 22.00 WIB di Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Penangkapan tersebut dilakukan setelah sebelumnya petugas jaga Polres Jakarta Selatan menerima makanan yang dibawa oleh AF dan FM pada Senin (1/3/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Keduanya menitipkan makanan tersebut di pos jaga dengan tujuan kepada tiga orang tahanan kasus narkoba yakni berinisial MS, AMD dan DD.

Setelah menitipkan makanan itu, lanjut Azis, AF dan FM kemudian meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan tanpa meninggalkan identitas.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button