Native Ads

Rajut Kebersamaan Bersama LPDB-KUMKM, Bersatu Demi Kemaslahatan Umat

INDOPOSCO.ID – Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB-KUMKM) melangsungkan halal bihalal secara terbatas di Gedung LPDB-KUMKM serta secara virtual melalui acara “Rajut Kebersamaan Idulfitri 1442 Hijriah Keluarga Besar LPDB-KUMKM” di Jakarta, Selasa (18/5).

Direktur Utama LPDB-KUMKM Supomo mengawali sambutannya di hadapan segenap Direksi LPDB-KUMKM dan jajarannya mengatakan, kebersamaan dalam tema Idulfitri tahun ini artinya sangat baik. Kebersamaan yang merupakan satu dan tidak ada bedanya. Dengan satu tujuan yang sama, kita memiliki tanggung jawab yang besar untuk kemaslahatan umat.

“Kalian sudah berdedikasi dan bekerja keras dengan sangat luar biasa kendati kondisi sulit seperti saat ini. Dengan kinerja yang sangat baik, kalian telah membuktikan melalui hasil-hasil yang telah dicapai,” ujar Supomo.

Indoposco
Direktur Utama Lpdb-Kumkm Supomo Bersama Segenap Direksi Lpdb-Kumkm Dan Jajaran Lpdb-Kumkm Dalam Rangka Halal Bihalal Secara Terbatas Di Gedung Lpdb-Kumkm Serta Secara Virtual Melalui Acara “Rajut Kebersamaan Idulfitri 1442 H Keluarga Besar Lpdb-Kumkm” Di Jakarta, Selasa (18/5).

Dengan menurunkan tarif layanan dari 6 persen menjadi 3 persen merupakan keputusan besar yang diambil LPDB-KUMKM di tengah kondisi pandemi Covid-19. LPDB-KUMKM juga bekerja sesuai prosedur dan tidak menyalahi aturan yang ada. Selain itu, komunikasi telah dijalin dengan Kementerian Keuangan, Dinas Koperasi dan UKM selindo, Kementerian/Lembaga, juga para stakeholder sehingga mereka melihat kinerja dan keberadaan LPDB-KUMKM.

Supomo melanjutkan, protokol kesehatan 5M tetap harus dipatuhi di tengah aktivitas pekerjaan yang terus berjalan. Selain itu, tiga prinsip hidup yang dipegang dalam menjalani hidup, yakni maaf, tolong, dan terima kasih.

“Tiga prinsip tersebut mudah untuk dikatakan, namun sulit untuk dipraktikan. Kalimat sakti itu merupakan kunci dari ketenangan hidup,” pesan Supomo.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button