Native Ads

Tingkatkan Pelayanan Pengiriman Dana, Pos Indonesia Luncurkan Weselpos Cash to Account Instamoney

“Instamoney sangat bangga dapat menjadi rekan PT Pos Indonesia (Persero) untuk menyediakan layanan cash to account. Semoga kemitraan yang terjalin ini dapat membawa dampak positif bagi semua pihak dan Instamoney dapat memberikan layanan yang cepat, efisien dan aman baik bagi PT Pos Indonesia dan juga nasabahnya,” ujar Mikiko Steven.

PT Pos Indonesia (Persero) dan Instamoney telah menyelesaikan integrasi host to host tahap akhir dan layanan sudah dapat digunakan pada akhir bulan Maret 2021.

Dalam kata sambutannya, VP Retail Service PT Pos Indonesia (Persero) Helly Siti Halimah mengharapkan bahwa layanan C2A Instamoney dapat menjadi solusi untuk masyarakat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak dan ibu yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang di tempat ini, dalam acara soft launching Layanan Weselpos Cash to Account Instamoney

Besar harapan kami layanan C2A Instamoney dapat menjadi solusi untuk masyarakat yang ingin mengirimkan uang tetapi belum mempunyai rekening bisa langsung datang ke outlet kami yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Helly.

Ia menambahkan bahwa dengan memiliki 4.800 kantor pos online dan 58.700 titik layanan berupa kantor pos, agen pos, mobile postal service yang tersebar di seluruh Indonesia, Pos Indonesia akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan inovasi secara digital agar selalu dapat memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia dan selalu mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia.

“Semoga dengan terjalin kerja sama ini, PT Pos Indonesia dan PT. Syaftraco akan membawa banyak manfaat untuk kita semua,” tutupnya. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button