Native Ads

Sambut Bulan Ramadan 1442 H, LPDB-KUMKM Gelar Silaturahmi Virtual

Supomo mengatakan, Ramadan merupakan momentum merajut silaturahmi dan menciptakan banyak kebaikan. Di bulan penuh berkah ini, silaturahmi yang luar biasa ini hendaknya dapat kita lestarikan. Dampak positif silaturahmi dapat meredam konflik dan menyelesaikan persoalan, diharapkan juga mampu memberi kesejukan kepada seluruh karyawan.

“Semua peraturan yang dikeluarkan pemerintah harus kita taati dan patuhi. Hal ini dilakukan untuk kebaikan kita semua, terutama demi kebaikan LPDB-KUMKM,” lanjutnya.

Direktur Umum dan Hukum LPDB-KUMKM Jaenal Aripin menambahkan, tradisi silaturahmi di bulan penuh berkah ini merupakan kebiasaan yang sangat baik. Meskipun dalam kondisi penuh keterbatasan, namun kita jalankan ibadah Ramadan dengan optimal dan penuh hikmat.

Tujuan silaturahmi ini selain menyucikan diri dengan cara saling memaafkan, tradisi ini merupakan rangkaian ibadah yang kita jalani tanpa adanya hambatan. Ini juga erat kaitannya dalam hubungan antar sesama karyawan LPDB-KUMKM.

“Apabila ada hal-hal yang kurang berkenaan, maka kita harus saling memaafkan. Oleh sebab itu, atas nama pribadi dan seluruh karyawan LPDB-KUMKM, kami memohon maaf atas kesalahan yang dilakukan atas sikap dan perkataan yang kurang berkenaan. Akhir kata, saya mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadan, semoga Allah SWT memberkahi kita semua dengan berkah dan pahala yang melimpah,” tutup Jaenal. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button