Native Ads

Ingin Dapatkan Pegawai Berkualitas dan Skill Maksimal, LPDB-KUMKM Buka Rekrutmen Secara Transparan

INDOPOSCO.ID – Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB-KUMKM) ingin mendapatkan pegawai yang terbaik, berkualitas dan memiliki skill yang maksimal. Oleh karena itu rekrutmen calon pegawai dilakukan secara objektif dan transparan, supaya mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa berkontribusi bagi LPDB-KUMKM.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Umum dan Hukum LPDB-KUMKM Jaenal Aripin, di sela-sela pelaksanaan Tes Potensi Akademik Rekrutmen Calon Pegawai LPDB-KUMKM 2021, Sabtu (10/4/2021), di National Information and Communication Technology (NICT) UIN Syarief Hidayatullah, Tangerang.

Pendaftaran juga dilakukan secara online, hasil dari test langsung bisa dilihat 15 menit setelah tes selesai dilakukan. Begitu juga dengan tahap-tahap tes selanjutnya juga dilakukan secara komputerisasi.

Dari 22.000 pendaftar yang mengisi formulir secara online, yang melengkapi dokumen 7.600 pendaftar, yang lolos persyaratan umum 4.600 pendaftar dan yang lolos administrasi untuk mengikuti Tes Potensi Akademik kali ini sebanyak 555 pendaftar. Dari jumlah itu, nantinya yang akan diterima menjadi pegawai LPDB-KUMKM sebanyak 40 calon pegawai.

“40 calon pegawai tersebut akan diposkan di sektor penyaluran, Direktorat Bisnis, Analis Pinjaman Konvensional, Analis Pembiayaan Syariah, Manajemen Risiko, Bidang Monitoring dan Evaluasi, serta untuk formasi Analis Legal baik untuk konvensional maupun syariah, serta sektor Hukum Korporasi Untuk Advokasi,” jelas Jaenal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button