Nasional

ISTA Jakarta Luncurkan Mobil Listrik Buatan Mahasiswa

INDOPOSCO.ID – Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta meluncurkan mobil listrik karya mahasiswa dan dosen di kampus tersebut.
“Hal itu patut diapresiasi. Insan ISTA harus mampu menjawab berbagai macam tantangan dan menjadi solusi bagi keresahan masyarakat,” ujar Plt Dirjen Diktiristek Kemendikbudristek Prof Nizam dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Nizam mengucapkan selamat kepada ISTA Jakarta yang saat ini dikomandoi oleh rektor dan wakil rektor baru, yang diharapkan dapat membangun kemajuan negeri.

Sementara itu, Rektor ISTA Jakarta Ngasiman Djoyonegoro mengatakan mobil listrik karya ISTA Jakarta adalah bagian dari implementasi SDM unggul dan teknologi adalah kunci.

“Dalam proses pembangunan ISTA Jakarta, mobil listrik karya ISTA merupakan wujud nyata dalam menjawab tantangan perkembangan teknologi kekinian,” kata laki-laki yang akrab disapa Simon itu.

Baca Juga: Pemerintah Beri Insentif Rp 80 Juta untuk Pembelian Mobil Listrik

Simon juga berpesan kepada alumni ISTA Jakarta agar senantiasa menjadi generasi yang siap dalam menjawab tantangan kemajuan di bidang ilmu teknologi dan sains dilandasi dengan keimanan yang kuat dan berkarakter.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button