Nasional

Percepat Penanganan Bencana, Brantas Abipraya Salurkan Bantuan ke Cianjur

PT Brantas Abipraya (Persero) melalui Abipraya Peduli dan proyek terdekat bencana bergerak melakukan aksi tanggap darurat dengan meluncurkan bantuan logistik dan alat berat. Foto: PT Brantas Abipraya for INDOPOSCO

Pada peristiwa tersebut, ratusan korban meninggal dan ribuan orang mengalami luka-luka. Selain itu, banyak pula masyarakat yang terdampak secara materil akibat kerusakan bangunan rumah sehingga harus mengungsi.

Sesuai arahan Menteri BUMN Erick Thohir, sebagai salah satu BUMN konstruksi ini akan membuktikan komitmennya untuk selalu hadir untuk Indonesia, khususnya saat ini di tengah-tengah masyarakat terdampak, mendampingi para korban, dan bahu-membahu meringankan penderitaan, menunjukkan bahwa masyarakat terdampak di gempa Cianjur tidak sendirian.

“Sebagai bagian dari satgas bencana BUMN, Brantas Abipraya turut prihatin terhadap para korban terdampak gempa. Dukacita mendalam juga kami sampaikan atas meninggalnya korban bencana gempa bumi di Cianjur. Kami akan terus bergerak cepat, akan terus berkolaborasi demi percepatan penaganan dan pemulihan di lokasi bencana. Semoga para korban dapat lekas kembali pulih dan mulai membangun kembali rumah dan kehidupannya,” tutup Anas. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button