Nasional

Mentan SYL Kirim Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Cianjur

Sebagai informasi total bantuan kemanusiaan yang terkumpul sejumlah Rp 2,69 miliar dalam bentuk bahan pangan berupa, beras, minyak goreng, air mineral, telur, margarin, biskuit dan makanan bayi, serta baju layak pakai.

Kementan bersama mitra, lebih lanjut menurut Mentan SYL selalu hadir dalam setiap bencana. Hal itu menurutnya sebagai bentuk hadirnya negara di tengah penderitaan rakyatnya.

Sementara itu, Johnny Ponto, perwakilan GAPKI menyampaikan dan mendoakan semoga korban dan warga di Cianjur diberikan kekuatan dan kesabaran.

“Kami dari GAPKI turut prihatin dan berharap apa yang disampaiakan Bapak Menteri tadi, warga Cianjur lebih baik lagi kondisinya. Kami turut berpartisipasi menyediakan air mineral, biskuit dan makanan anak-anak. Karena menurut kami, hal itu sangat dibutuhkan warga di sana,” jelas Johnny Ponto yang menjabat sebagai CEO PT Salim Ivomas Pratama, tbk.

Menurut data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), sampai Rabu (23/11), jumlah korban jiwa yang meninggal dunia ada 271 orang. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button