Nasional

Wamenkumham Minta Pembinaan Kerja Warga Rutan Ditingkatkan

Selain mengunjungi Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Wamenkumham Eddy juga mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palangka Raya.

“Kunjungan kami ke tiga UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng ini untuk melihat pelayanan masyarakat yang diberikan. Hasilnya semua bagus, bahkan sebagian juga ada yang menerapkan layanan digital. Fasilitas juga sangat mendukung pelayanan,” katanya pula.

Pada rangkaian kunjungan kerja itu, Wamenkumham Eddy juga akan melaksanakan program Kumham Goes to Campus yang dipusatkan di Universitas Palangka Raya (UPR).

Kumham Goes to Campus ini merupakan ajang sosialisasi Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP), dan untuk menjaring aspirasi mahasiswa yang diadakan di sejumlah provinsi di Indonesia.

Khusus Pulau Kalimantan, Kalimantan Tengah menjadi satu-satunya provinsi yang dipilih untuk pelaksanaan kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng dan semoga Kanwil Kemenkumham Kalteng dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di tahun 2023 mendatang,” katanya lagi. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button