Nasional

Ditjen Perumahan Bangun Zona Integritas Sebagai Wujud Pelayanan Prima

Berdasarkan Surat Inspektur Jenderal tanggal 27 Juli 2022 terkait Penyampaian Hasil Evaluasi Mandiri Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani pada unit Pelaksana Teknis di Direktorat Jenderal Perumahan Tahun 2022 didapatkan hasil bahwa dari tiga unit kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Perumahan yang diusulkan Tim Penilai Umum (TPU) untuk penilaian Tim penilai Internal (TPI). Selain itu juga untuk membangun dan mempertahankan citra dan kinerja instansi Kementerian PUPR.

“Melalui kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan, kami berharap dapat memberikan pemahaman dan meningkatkan kesadaran kita untuk melaksanakan Zona Integritas pada unit Kerja Balai P2P dan Satuan Kerja Penyediaan Perumahan,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Praktisi Manajemen Perubahan, Yuni Erni Aguslin; Kepala Balai P2P Jawa III, Salahuddin R; Kepala Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Jawa Tengah, Syamsiar; Kepala Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi D.I.Yogyakarta, Wahyu Adi Satriawan; PPK di lingkungan Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Jawa Tengah; PPK di lingkungan Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta; perwakilan kelompok kerja (Pokja) Tim Penilai Umum (TPU) di Lingkungan Direktorat Jenderal Perumahan dan seluruh Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa III. (srv)

Berita Terkait

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button