Nasional

Di tengah Konflik Internal, Plt Ketum PPP Tegaskan Ini

INDOPOSCO.ID – Di tengah konflik internal, Pelaksana Tugas Ketua Umum (Plt Ketum) Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menegaskan, tidak ada perpecahan yang terjadi di partai berlambang Kabah itu.

Mardiono mengatakan, saat ini PPP tidak sedang berkonflik, bersengketa, ataupun berselisih. “Siapa pun pimpinan dan pengurus PPP harus tetap solid,” ujarnya saat menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) II PPP di Tangerang, Banten dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (9/9/2022).

PPP ini tempat perjuangan kita yang didirikan oleh para ulama untuk menjadi wadah umat, guna mencapai cita-cita agar rakyat sejahtera lahir batin. Maka tidak ada tujuan selain kesejahteraan masyarakat apalagi untuk hal pribadi,” jelasnya.

Menurut Mardiono, terselenggaranya Mukernas PPP di Banten beberapa hari lalu yang menghasilkan keputusan baru telah melalui proses panjang, serta melibatkan semua komponen partai.

“Partai ingin Pak Suharso menyelesaikan masalah yang timbul dan fokus menjalankan amanahnya sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) di Kabinet Indonesia Maju,” jelas Mardiono.

Baca Juga: Suharso Monoarfa Tolak Hasil Mukernas PPP

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button