Nasional

Pertemuan Polri dan Perwakilan Keluarga Brigadir J Sesuai jadwal

Johnson Panjaitan tidak menjelaskan alasan kenapa pihak keluarga tidak hadir dalam pertemuan nantinya.

“Hadir kuasa hukum saja,” ujarnya.

Johnson juga mengatakan bahwa pihaknya hanya menerima undangan untuk menghadiri gelar perkara pada pukul 16.00 WIB di Mabes Polri.

Berita Terkait

“Tidak ada soal undangan penyerahan hasil autopsi yang ada undangan gelar perkara awal terkait laporan kami pada pukul 16.00 di Mabes Polri,” ujarnya.

Tim kuasa hukum telah melaporkan ke Bareskrim Polri pada Senin (18/7/2022) terkait dengan dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Sementara itu, Polri telah menaikkan status penanganan perkara dugaan pelecehan dan pengancaman terhadap istri eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo ke tahap penyidikan.

Kasus ini sebelumnya ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan, kemudian ditarik ke Polda Metro Jaya dengan alasan sumber daya yang mumpuni di tingkat polda.

Penyidikan ini tetap melibatkan penyidik dari Polres Metro Jakarta selatan sebagai penyelidik awal dengan asistensi dari Bareskrim Polri.

Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J tewas dalam baku tembak dengan Bharada E di rumah dinas eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).

Peristiwa itu diduga dilatarbelakangi terjadinya pelecehan dan penodongan pistol terhadap P, istri Irjen Ferdy.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button