Nasional

Jasa Marga Proyeksi Pertumbuhan Kinerja Keuangan Kuartal I Tahun Ini

Namun, pihaknya melihat pada Kuartal I 2022 peningkatan lalu lintas di Tol Sedyatmo mencapai 25 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

“Ini sudah luar biasa. Dari segi lalu lintas, Jalan Tol Jasa Marga Group pada tahun 2021 memang relatif belum tumbuh jika dibandingkan dengan lalu lintas sebelum pandemi. Namun, jika dari sisi pendapatan tol, sudah melebihi dari periode sebelum pandemi,” ujar Ade.

Untuk itulah, dia optimistis dengan adanya peningkatan lalu lintas ke depannya, Jasa Marga memiliki peluang yang sangat tinggi untuk meningkatkan pendapatan tol pada tahun 2022.

Ade berharap kinerja keuangan yang diproyeksikan tumbuh pada Kuartal I 2022 terus terefleksi pada Kuartal II hingga akhir tahun ini.

“Kami juga berharap penanganan arus mudik dan balik Idulfitri 1443 Hijriah berjalan lancar, pengaturan lalu lintas lebih baik lagi,” katanya.

Dengan demikian, masyarakat terus terdorong untuk melakukan perjalanan tidak hanya pada periode saat ini, tetapi juga pada periode-periode liburan berikutnya.(gin)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button