Nasional

Gandeng PAFI, Johnson & Johnson Upgrade Pengetahuan Ribuan Tenaga Kesehatan

Sementara Ketua Pengurus Cabang (PC) PAFI Kota Semarang, Jawa Tengah, Apt. Sri Suwarni, M.Sc menambahkan, PAFI di Kota Semarang juga berupaya untuk selalu aktif melakukan kegiatan untuk memfasilitasi kebutuhan anggotanya berkaitan dengan pengumpulan SKP sebagai Sertifikat Kompetensi. Hal tersebut sama dengan dedikasi Johnson & Johnson Indonesia yang memfasilitasi kebutuhan konsumen dengan memberikan penjelasan terhadap produk-produk yang inovatif, berkualitas dan tepat untuk digunakan masyarakat sesuai dengan masalah kesehatannya masing-masing.

Country Leader of Corporate Communications & Public Affairs dari PT Johnson & Johnson Indonesia, Devy Yheanne, mengatakan setiap hari apoteker maupun tenaga farmasi memberdayakan pasien dan pelanggan dengan memberikan pengetahuan, meningkatkan kepercayaan diri dan memotivasi mereka untuk hidup lebih sehat.

“Dari memberikan rekomendasi kesehatan dan obat-obatan, menjawab pertanyaan spesifik tentang penyakit, hingga memberikan obat-obatan, para apoteker dan tenaga farmasi adalah mitra penting dalam sistem perawatan kesehatan kita. Kami di Johnson & Johnson Indonesia sangat bersemangat dan berharap kemitraan kami dengan organisasi PAFI dapat menjadi contoh bagaimana menghargai para apoteker dan tenaga farmasi akan peran penting yang mereka mainkan dalam membantu kita semua tetap aman dan sehat setiap hari,” kata Devy.

Dikatakan, Johnson & Johnson terus berdedikasi dalam membangun dunia yang baik selama lebih dari 130 tahun. Untuk pasien, orang tua, para perawat, dokter, dan tenaga kesehatan lainnya. Dan terus mewujudkan komitmen kepada para petugas kesehatan di garis depan melalui berbagai program advokasi, pendidikan dan pelatihan, dan kontribusi lainnya. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button