Nasional

DPR Minta Jangan Tebang Pilih Berantas Mafia Minyak Goreng

INDOPOSCO.ID – Kejaksaan Agung (Kejagung) diminta tidak tebang pilih dalam memberantas mafia minyak goreng, sehingga harus menindak tegas siapa pun yang terlibat termasuk di level menteri.

“Bukan hanya terhadap level dirjen saja, jika nyata ada pelanggaran di lingkaran birokrasi Kementerian Perdagangan (Kemendag) maka harus ditindak tegas dan diproses secara hukum yang berlaku, termasuk menterinya tidak terkecuali,” kata Anggota Komisi III DPR RI Didik Mukriant di Jakarta, Rabu (20/4).

Dia mengatakan, seluruh pihak yang terlibat dan menjadi bagian mafia minyak goreng yang menyulitkan masyarakat harus dibongkar secara tuntas.

Menurut Didik, tidak masuk akal “ada tikus mati di lumbung padi” dan mana mungkin Indonesia sebagai produsen terbesar CPO bisa mengalami kelangkaan minyak goreng kalau tidak dipermainkan mafia.

Baca Juga : DPR Minta Kejagung Ungkap Aktor Intelek Kasus Minyak Goreng

“Tragis sekali, bahkan Presiden pun sempat geram kepada Menteri Perdagangan yang tidak bisa menyelesaikannya. Mafia minyak goreng ini harus segera dihentikan, berantas hingga tuntas sampai akar-akarnya,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button