Nasional

Repdem Aceh Terbentuk Demi Kemenangan Hattrick PDIP 2024

“Bung Karno mengatakan “ Jika kita memiliki keinginan yang kuat, maka seluruh alam semesta akan bahu membahu mewujudkannya,” katanya.

Tentu apa yang dikatakan Bung Karno, kata Wanto bisa menjadi spirit untuk konsisten dalam perjuangan politik kita baik di partai atau Repdem.

“Dan Rakerda harus mampu menghasilkan kepemimpinan dan kepengurusan yang memiliki dedikasi tinggi seperti apa yang telah dikatakan Bung Karno tentang dedication of life. Dan bahkan menghasilkan program yang bisa diterima masyarakat secara positif,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, Rakerda ini merupakan matscvorming, menyusun kekuatan itu penting kata Bung Karno.

“Menyusun kekuatan tentu dipimpin oleh ideologi oleh gagasan perjuangan partai. Jika penyusunan kekuatan baik di dalam partai dan menang di legislatif serta eksekutif Aceh, maka untuk menggunakan kekuatan atau matscvorming istilah Bung Karno akan mudah terwujud saudara saudara,” kata Wanto.

Oleh karena itu, partai telah menetapkan diri sebagai partai pelopor yang salah satu syaratnya adalah 3 pilar harus dikuasai baik strukturnya kuat, legislatifnya kuat serta eksekutifnya terpegang sehingga bisa berbuat banyak utk masyarakat.

“Saya yakin, PDI Perjuangan di Aceh dengan semangat kehadiran seluruh peserta Repdem dari 23 kabupaten kota yang ada di Aceh tanda awal kemenangan 2024 akan diraih oleh PDI Perjuangan di Aceh,” tutupnya.

Sementara dalam Rakerda Repdem Aceh terpilih secara aklamasi bung Nazaruddin.

“Saya akan kerja keras mewujudkan bersama sama dan bergotong royong demi kemenangan PDIP Aceh 2024 nanti,” janji Nazaruddin. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button