Nasional

AHY Silaturahmi ke Rais Aam PBNU untuk Minta Nasihat

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan silaturahim ke Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Kiai Haji Miftachul Akhyar untuk meminta nasihat.

“Kami ingin selalu mendapat nasihat dan wejangan dari kiai,” ujar AHY saat bersilaturahmi ke kediaman KH Miftachul Akhyar di Kompleks Pondok Pesantren Miftachus Sunnah Jalan Kedung Tarukan, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (20/2).

AHY mengaku bersyukur karena berkesempatan bersilaturahmi yang diakuinya sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari, namun terkendala waktu dan pandemi.

Putra sulung SBY tersebut datang bersama Sekjen Demokrat Teuku Riefky, Bendahara Umum Renville Antonio, dan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak.

Selain itu, AHY juga menyampaikan niatnya bahwa Partai Demokrat siap bersinergi dan berkolaborasi dengan NU karena sama-sama memiliki kesamaan, khususnya spirit serta semangat memperjuangkan bangsa dan menjaga keutuhan NKRI.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang beliau sampaikan dan kami siap melaksanakannya. Tentu dengan tekad serupa bahwa kami ingin menjadi bagian dari perjuangan tersebut,” katanya seperti dikutip Antara, Minggu (20/2/2022).

AHY juga menyatakan komitmennya siap bersama-sama untuk membentuk sumber daya manusia yang berkualitas dan berintegritas, terutama menyongsong bonus demografi pada 2030-2035.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button