Nasional

Wamenag Ajak Pemuda Kristen Indonesia Perkuat Toleransi

“Persaudaraan sejati adalah kebutuhan utama umat manusia dalam relasinya satu sama lain, dan dapat menjadi kekuatan dahsyat untuk mengubah wajah dunia,” katanya.

“Untuk dapat membangun persaudaraan sejati, perlu menegakkan relasi yang benar dengan sesama dan lingkungan. Kita memandang sesama kita dengan sejajar,” tambahnya.

Ia mengajak para pemuda untuk menjadikan agama menjadi inspirasi. Agama dijadikan sarana untuk menciptakan kesejukan serta kedamaian dan kebaikan bagi manusia. Sebagai sumber inspirasi, agama akan membawa nilai-nilai kebaikan dan nilai-nilai kedamaian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Yakinlah, bahwa hidup ini akan semakin memiliki arti dan makna, jika kita mau saling berbagi dan mengasihi,” ujarnya.

“Selamat merayakan Natal Tahun 2021 dan Selamat Tahun Baru Tahun 2022 kepada seluruh Keluarga Besar Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI). Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa menyertai kita semua,” imbuhnya.

Hadir dalam acara Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun,  Wakil Bupati Mentawai Kortanius Sabeleake, Ketua PGPI Sumatera Barat Pdt. Hendri Dunan Sirait, Ketua KNPI Sumatera Barat Nanda Satria, Wakil Ketua Umum DPP GAMKI Sherly Wattimena, Sekretaris Umum DPP GAMKI Sahat Sinurat, dan pemuda Kristen Sumatera Barat. (nas)

 

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button