Nasional

Ditjen Perumahan Minta Rusun yang Sudah Selesai Harus Segera Dihuni

Sebagai informasi, Aswin Grandiarto Sukahar mendapatkan promosi jabatan sebagai Direktur Rumah Susun. Sebelumnya dirinya menjabat sebagai Kasubdit Kawasan Permukiman Wilayah III Direktorat Pengembangan Kawasan Permukiman Direktorat Jenderal Cipta Karya dan juga ikut terlibat dalam pelaksanaan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana di wilayah Palu, Sigi, dan Donggala (Pasigala), Sulawesi Tengah.

Baca Juga : Perumahan di Koridor Sirkuit MotoGP Mandalika Akan Ditata

“Adanya promosi dan amanah baru merupakan wujud kepercayaan pimpinan sehingga diharapkan bisa segera melaksanakan tugas di lapangan. Saya harap pembangunan Rusun ke depan juga harus memperhatikan estetika dan kualitas bangunan yang baik,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Rusun Aswin Grandiarto Sukahar menyatakan, dirinya siap menjalankan amahnah sesuai arahan Menteri PUPR dengan memiliki niat dan upaya terbaik serta mencurahkan karya dan kerja nyata di Ditjen Perumahan serta mendukung visi misi pimpinan.

“Saya juga mohon bimbingan dari Dirjen Perumahan dan Direktur lainnya di Direktorat Jenderal Perumahan agar bisa bekerja dengan baik,” harapnya. (*/PR)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button