Nasional

Kapolri Apresiasi Capaian Pertanian di Bawah Mentan SYL

Kapolri berharap, sinergitas pilri dan Kementan terus meningkat, sehingga pengawalan terhadap pembangunan sektor pertanian dapat terus dilakukan. Terlebih Polri sebagai institusi keamanan juga memiliki konsen terhadap ketersediaan makanan.

“Sinergitas antara pemangku pertanian untuk melakukan aksi dari hulu ke hilir harus kita perkuat. Salah satunya dengan polisi. Saya tadi juga mendengar dalam setiap keliling ke daerah Pak Menteri selalu minta Kapolda dan Kapolres untuk mendampingi beliau,” katanya.

Mengenai hal ini, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyampaikan terimakasih atas jalinan sinergitas Polri dan Kementan selama ini. Bagi Mentan keberhasilan pertanian dalam meningkatkan ekspor, meningkatkan kesejahteraan petani dan membangun kepercayaan publik terhadap ketahanan pangan tidak lepas dari peran serta polisi yang selalu mendampingi.

“Pertanian yang menyangga ekonomi selama 2 tahun ini pasti ada tangan Kapolri, ada tangan Kabareskrim, ada tangan Kapolda, Gubernur, Bupati dan semua stakeholder lainnya,” tutupnya. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button