Nasional

Bea Cukai Batam Musnahkan 66,78 Juta Batang Rokok Ilegal

Dalam kegiatan ini turut didukung dan disaksikan oleh perwakilan Pemerintah Kota Batam dan berbagai instansi lain, seperti Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam), Polres Kota Barelang, Komando Distrik Militer (Kodim) Batam, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam, Kejaksaan Negeri Batam, dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam.

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid, mengimbau masyarakat kota Batam, untuk selalu taat pada hukum. “Pemerintah Kota Batam sangat mendukung kegiatan ini, kita berharap kepada masyarakat Batam terutama pengusaha untuk selalu taat hukum yang berlaku di negara kita ini, dalam hal ini khsuusnya masalah cukai, karena penghasilan negara salah satunya berasal dari cukai,” ujarnya.

Ambang juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengkampanyekan “Legal Itu Mudah”, sebagai sebuah jargon dalam mengedepankan langkah preventif pemerintah dalam mengatasi peredaran rokok ilegal. “Kami juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas sinergi dan kolaborasi yang selama ini terjalin antara Bea Cukai Batam dan instansi terkait, yang bersama-sama memberantas peredaran rokok ilegal,” pungkasnya. (ipo)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button