Nasional

Dishub DKI Terjunkan 2.500 Personel Saat Malam Tahun Baru

Lebih lanjut, Syafrin mengajak masyarakat merayakan malam tahun baru di rumah bersama keluarga mengingat varian baru Omicron sedang meningkat di Ibu Kota. “Kami tetap mengimbau kepada masyarakat pada tahun baru nanti tetap berada di rumah merayakan malam tahun baru bersama keluarga tercinta lebih aman kita di rumah,” tutur Syafrin.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya memberlakukan 73 titik Crowd Free Night di Jakarta saat malam Tahun Baru dan masyarakat dilarang merayakan pergantian tahun secara berkerumun. “Ada 73 titik yang akan diberlakukan di Jakarta yaitu Sudirman-Thamrin, sekitar Monas dan beberapa wilayah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Sebanyak 73 titik Crowd Free Night tersebar di wilayah Jakarta mulai Jalan Sudirman hingga Kanal Banjir Timur. “Lokasinya ada enam. Pertama Jalan Sudirman, MH Thamrin, sekitaran Monas, kemudian Kemayoran, Asia Afrika, Kemang, Dharmawangsa, Senopati, Antasari, serta KBT,” ujarnya.

Sebanyak 73 titik itu akan disterilkan dari aktivitas warga mulai pukul 22.00 WIB yang akan berlaku hingga Sabtu (1/1/2022) pagi. Tiap kegiatan masyarakat khususnya perayaan Tahun Baru dilarang di titik- titik tersebut. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button