Nasional

Riasan Warna Gold dan Makeup Care akan Trend di 2022

“Di 2022, orang bakal berani berkespresi, karena stereotip orang sekarang tuh untuk cantik nggak harus putih banget. Jadi segala jenis skin tone bakal lebih berani menunjukkan diri. Di tahun 2022, akan banyak tren makeup bermunculan dengan shade-shade foundation yang mengarah ke dark skin tone,” papar Janes.

Bagi pecinta makeup yang memiliki warna kulit gelap, Janes pun menyarankan untuk mulai berani mencoba warna- warna yang terang. Misalnya saja seperti ungu atau orange.

“Ternyata kulit gelap jangan main di nude saja. Jadi misal bibir gelap pakai merah atau ungu itu nggak tahu kenapa jadinya akan bagus banget. Jangan takut kayak kulit gelap pakai nude saja ah. Jadi bagus juga pakai warna ungu atau mungkin orange api ke bibir hitam itu cocok,” ujarnya.

Berita Terkait

Kendati demikian, di sisi lain Shirley berpendapat bahwa meskipun warna-warna makeup yang bold akan banyak diminati, namun warna-warna natural pun tetap akan memiliki peminat. Sebab menurutnya pemilihan warna makeup akan kembali kepada selera dari masing- masing yang menggunakannya.

“Menurutku sih kalau di tahun depan lebih sama kayak tahun ini ya. Lebih ke warna-warna yang pastel ya. Warna- warna yang lebih natural lha. Karena kan balik lagi ke selera ya,” ujarnya.

Kemudian untuk kandungan dari makeup itu sendiri, Janes mengatakan bahwa di tahun 2022 akan banyak brand-brand makeup yang akan berfokus untuk menghadirkan produk yang tidak mudah luntur saat menggunakan masker.

Tak hanya itu, produk- produk makeup yang dapat melembabkan wajah pun akan semakin banyak ditemui di tahun 2022 mendatang.

“Aku yakin ke depannya brand ngeluarin produk yang teknologinya nggak nempel sama masker dan nggak crack. Sekarang ke depan gimana teknologi orang bisa cantik meskipun pakai masker dan waktu dibuka makeup-nya tetap on,” kata Janes.

“Jadi nanti teknologinya tidak mengutamakan ke glowing ya tapi lebih mengutamakan ke transferproof dan maskerproof dan tidak membuat iritasi. Percaya deh akan banyak produk makeup yang infused sama skincare,” kata Janes melanjutkan.(mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button