Nasional

Tingkatkan Pengawasan, Bea Cukai Tanjung Perak Bersinergi dengan Kepolisian

Barang bukti yang dimusnahkan antara lain, 31,4 kg sabu, 18,085 kg ganja, 1.750 butir ekstasi, Double L 118.000 butir, tembakau sintetis 65 gram dan 7.320 botol berbagai jenis miras ilegal.

Baca Juga : Catatan Positif Capaian Penerimaan Bea Cukai Jelang Akhir Tahun

“Kedepannya, sinergi antara Bea Cukai Tanjung Perak dan Kepolisian akan terus ditingkatkan guna memberantas peredaran narkotika di Jawa Timur. Selain itu, keberhasilan bersama dalam memberantas narkotika tentunya tidak terlepas dari peran dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia,” kata Sodikin.

Selain menghadiri pemusnahan, Bea Cukai Tanjung Perak turut hadir dalam apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2021 di Gapura Surya Nusantara (GSN), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menekan fatalitas korban kecelakaan jelang natal dan tahun baru serta mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Diharapkan sinergi dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan berbagai instansi terkait terus ditingkatkan guna mendukung setiap kebijakan dan program yang telah dirancang demi kesejahteraan masyarakat luas,” pungkas Sodikin. (ipo)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button