Nasional

Survei Indopol: 66,34 Persen Milenial Puas Dengan Penanganan Covid-19

Survei juga menemukan terdapat tingkat kepuasan yang tinggi terkait upaya Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam toleransi umat beragama. Tingkat kepuasan generasi Z dan milenial mencapai 79,33 persen, sedangkan tingkat ketidakpuasannya hanya berada di angka 20,67 persen.

Ketika Ratno membandingkan antara kepuasan kinerja pemerintahan secara keseluruhan dengan kepuasan terhadap penanganan Covid-19, ia merasa kepuasan publik terhadap kinerja Pemerintahan Jokowi tidak terlalu tinggi. Hal tersebut dipengaruhi beberapa faktor, yakni temuan ketidakpuasan masyarakat pada beberapa bidang.

“Penilaian milenial terhadap pemberantasan korupsi hanya sekitar 39,76 persen, sedangkan yang tidak puas berada di angka 60,24 persen,” tutur Ratno.

Berita Terkait

Selain penanganan korupsi, ujar dia, rapor merah yang kedua adalah penanganan permasalahan pengangguran dan kemiskinan. Terkait dengan isu tersebut, tingkat kepuasan generasi milenial dan generasi Z hanya mencapai 39,76 persen, sedangkan yang tidak puas berada di angka 60,24 persen.(mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button