Nasional

Sinergi Bea Cukai dan Polda Aceh, Amankan 100 Kg Sabu

Dalam penindakan ini, tim berhasil mengamanan satu tersangka berinisial (MD) pada Selasa (23/11), di Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireun. Sementara dua tersangka lain dengan inisial (DI) dan (H) ditangkap di Kecamatan Surueh, Kabupaten Aceh Tamiang, pukul 03.00 WIB pagi, pada Sabtu (27/11).

Sementara itu, Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. sangat mengapresiasi dengan ditangkapnya jaringan ini beserta 100 kg barang bukti berupa sabu. “Sangat disayangkan masih ada peredaran sabu sebanyak ini di Aceh. Hal ini akan menjerumuskan ribuan generasi muda, namun dengan penangkapan ini, kami harap dapat menyelamatkan 500 ribu generasi Indonesia,” jelasnya.

Safuadi mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak menjadikan kurir, pemakai, atau pengedar sabu sebagai sebuah profesi atau pekerjaan. Secara tidak langsung, kegiatan tersebut akan membunuh generasi-generasi kita secara masif. “Kami akan selalu mendukung Polda Aceh dalam melakukan pemantauan narkoba secara kontinu, dan kami akan menindak secara tegas dan terukur para pelaku di Bumi Serambi Mekkah,” tegasnya. (ipo)

Berita Terkait

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button