Nasional

Johan Budi Dipanggil Bicara Empat Mata dengan Presiden, Ada Apa?

INDOPOSCO.ID – Mantan Juru Bicara Presiden Johan Budi menemui Presiden Joko Widodo dalam pertemuan empat mata di Istana Merdeka.

“Saya (bertemu) hanya dengan Pak Presiden, pertemuan sebenarnya bukan terkait Komisi III, tetapi saya kan sering ke daerah pemilihan (dapil), melihat secara langsung kemudian berinteraksi dengan masyarakat di dapil,” kata Johan di lingkungan istana kepresidenan Jakarta, Rabu (1/12).

Johan saat ini menjadi anggota Komisi III DPR dari fraksi Partai PDI-P. Sebelum menjadi anggota parlemen, Johan adalah Juru Bicara Presiden Jokowi periode 2016-2019.

“Itulah yang saya sampaikan kondisi-kondisi terkini di daerah pemilihan, memberi masukanlah, karena saya hubungannya masih baik dengan Presiden, saya pernah di sini, mendampingi beliau sebagai stafsus sehingga selain silaturahmi memberikan gambaran masyarakat bawah itu seperti apa,” tambah Johan.

Baca Juga : Presiden Jokowi Tegaskan Produksi Padi Dalam Kondisi Optimal

Johan mengaku pertemuannya itu tidak terkait dengan tugas tertentu yang diminta Presiden Jokowi.

“Tadi lebih banyak cerita- cerita guyon lah, ini jangan dikaitkan, enggak ada hubungannya, sama sekali tidak ngomongin soal jubir (presiden), tapi tadi lebih banyak saya silaturahmi dan ingin menyampaikan apa yang terjadi di masyarakat langsung kepada Pak Presiden. Di sela-sela itu ada guyon, nanya kabar kan itu biasa, saya masih berhubungan baik lah dengan istana,” tambah Johan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button