Nasional

Anggota KORPRI KemenKopUKM Diminta Terus Tingkatkan Profesionalisme

“Selamat kepada Tri Andriyati dan seluruh official dan kontingen KemenKopUKM atas partisipasi dan dukungannya sehingga kontingen kita dapat meraih juara” kata Arif R Hakim.

Selain mengikuti lomba Tingkat Nasional, di lingkungan KemenKopUKM juga digelar berbagai lomba, seperti lomba cerdas cermat, lomba pantun, lomba volg, lomba lari virtual 50 K, dan lomba pengucapan Panca Prasetya KORPRI.

Sehat Jasmani Rohani

Arif menambahkan, untuk mencapai tujuan memberikan manfaat pada masyarakat melalui peningkatan profesionalisme pelayanan, anggota KORPRI KemenKopUKM, juga mesti dibekali kesehatan jasmani dan rohani.

“Karena salah satu misi KORPRI adalah membuat ASN bahagia dalam bekerja, sejahtera fisik dan non fisik. Karena itu manfaatkan fasilitas yang ada di KemenKopUKM seperti peralatan musik, peralatan olahraga seperti tenis meja dan lain lain. Tentunya selepas jam kerja, ayolah kita bisa bermain musik dan berolahraga,” kata Arif.

“Dengan bermain musik dan berolahraga, aparatur negara di KemenKopUKM bisa saling mengenal lintas kedeputian, menambah kekompakan dan soliditas sehingga bisa optimal dan menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat,” pungkas Arif. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button