Nasional

Menteri Teten Yakin Sirkuit Mandalika Bakal Bangkitkan UMKM NTB

Baca Juga : KemenKopUKM dan PP INI Resmi Luncurkan Template Akta Pendirian Koperasi

Di kesempatan yang sama Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah menjelaskan pemerintah daerah terus mendukung upaya pengembangan UMKM dengan mengoptimalkan keberadaan Sirkuit Mandalika melalui penyelenggaraan NTB expo atau pameran UMKM.

“Ini menjadi suatu acara yang sangat membahagiakan kami dan yang sangat ditunggu-tunggu karena lebih dari 300 UMKM yang terlibat” ujar Sitti.

Dukungan lainnya kepada UMKM yakni sejak awal pandemi pemerintah provinsi NTB dalam melaksanakan bantuan bansos tidak memberikan bantuan dalam bentuk uang melainkan dalam bentuk produk dari UMKM.

“Alhamdulillah semangat dari masyarakat NTB baik dari anak muda hingga ibu-ibu semua terus maju untuk menghasilkan produk UMKM yang berkualitas dan mudah-mudahan menjadi titik balik kebangkitan ekonomi NTB setelah masa pandemi yang cukup lama,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini Siti juga berterima kasih kepada Menteri Koperasi UKM yang sudah memberikan dukungannya kepada NTB. “Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang mendukung UMKM NTB mudah mudahan ke depan UMKM bangkit dan berjaya,” pungkasnya. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button