Nasional

Menparekraf Resmikan Proyek Revitalisasi Galeri MURI di Jakarta

Baca Juga : Pemerintah Klaim Pelaksanaan WSBK Mandalika Pemantik Destinasi Pariwisata

“Saya mengajak Museum Rekor Dunia-Indonesia untuk memperbarui kerja sama dengan Kemenparekraf dalam rangka pengembangan destinasi minat khusus. Seperti desa wisata yang memiliki keunikan tersendiri. Saya baru mengunjungi Kepulauan Kei dan mereka menyebut sudah memiliki pantai dengan pasir terhalus di dunia. Nah ini tentunya kita ingin membuktikan itu dengan tercatatnya di MURI,” jelas Sandiaga.

Ia juga mengajak para anak muda untuk berkunjung ke Galeri MURI di Jakarta ini. Sebab, menurutnya wisatawan berpeluang untuk bisa mendapatkan banyak informasi dari berbagai bidang seperti kesehatan, teknologi, industri, dan sebagainya.

“Untuk anak-anak muda datang ke sini, pertama karena tempatnya keren banget, dan di sini juga tempatnya instagramable sekali. Di sini juga ada photobooth yang menyerupai kita sedang mendapatkan rekor MURI,” ujarnya.

Sementara itu, Pendiri dan Ketua Umum MURI, Jaya Suprana, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Menparekraf ke Galeri MURI Jakarta.

“Saya sempat meneteskan air mata karena terharu atas kunjungan dan waktu yang diluangkan Menparekraf ke Galeri MURI Jakarta,” kata Jaya. (ney)

 

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button