Nasional

Kemenparekraf Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Tana Toraja Sulsel

Baca Juga : UMKM Berpeluang Besar Bangkit Kembali

“Saya mengajak para stakeholders baik yang bergerak di sektor parekraf maupun lainnya untuk dapat berkolaborasi dengan kami seperti yang telah kami lakukan hari ini untuk bisa melaksanakan kegiatan serupa, agar semua destinasi dan sektor-sektor yang terlibat didalamnya lebih siap untuk kembali menerima wisatawan dan industri kembali berjalan, membuka lebar lapangan pekerjaan,” kata Sandiaga Uno.

“Pandemi belum usai, mari terus terapkan protokol kesehatan secara disiplin dan ketat dimanapun dan kapanpun kita berada, karena pandemi harus terus kita tekan penyebarannya,” kata Sandiaga.

Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, menyambut baik dukungan Kemenparekraf/Baparekraf dalam memperkuat percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Tana Toraja. Ia mengatakan masyarakat sangat antusias melakukan vaksinasi karena pariwisata merupakan salah satu kekuatan dan solusi dalam kebangkitan ekonomi di Tana Toraja

“Kami berkomitmen menyiapkan destinasi yang beragam, termasuk desa wisata. Kami berharap dukungan program dan fasilitasi dari Kemenparekraf ke depannya,” kata Theofilus Allorerung.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg; Ketua TP-PKK Tana Toraja, Yariana Somalinggi; serta Tokoh Pariwisata Tana Toraja, Luther Barrung.

Sementara mendampingi Menparekraf Sandiaga Uno, Staf Ahli Menparekraf Bidang Manajemen Krisis, Henky Manurung; Staf Khusus Menparekraf Bidang Pengamanan Destinasi Wisata dan Isu-Isu Strategis, Brigjen TNI Ario Prawiseso; Direktur Pengembangan Destinasi Regional II Kemenparekraf/Baparekraf, Wawan Gunawan; Direktur Tata Kelola Destinasi dan Pariwisata Berkelanjutan, Kemenparekraf/Baparekraf, Indra Ni Tua; serta Direktur Poltekpar Makassar, Muh. Arifin. (ney)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button