Nasional

Relawan Anies Baswedan di Bogor Deklarasikan Diri

Akan tetapi, kata dia, dengan dukungan yang terus mengalir bukan tidak mungkin akan mendorong Baswedan lahir di Kuningan, Jawa Barat, pada 7 Mei 1969 untuk mantap menjajaki pertarungan politik ke depan.” Persiapan deklarasi ini sangat didesak waktu, tapi Alhamdulillah panitia bisa bekerja secara baik,” kata dia, seperti dikutip Antara, Jumat (19/11/2021).

Ia mengungkapkan Baswedan dianggap memiliki kecakapan dalam kepemimpinan Indonesia yang religius dan cerdas. Pendukung gerakan BERAKSI, kata dia, berharap Anies dapat melakukan reformasi birokrasi dan perbaikan dari berbagai sisi pemerintahan. “Setelah deklarasi hari ini kami akan bergerak ke pelosok Bogor dan wilayah lain di Indonesia guna menularkan semangat mendukung Mas Anies,” katanya.

Salah satu anggota gerakan itu, Afgan, mengatakan, sebagai kaum milenial dia berharap jagonya itu bisa memberikan terobosan birokrasi dari manual ke digitalisasi yang semakin masif. “Milenial khan suka yang sederhana, makanya harus menyesuaikan dengan jaman yang serba digital,” katanya.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button