Nasional

Rombak Jabatan Elite PKP, Said Salahudin Jadi Kabid Ideologi Politik-Tradisi Partai

Dalam Rapat Pleno tersebut, Yussuf Solichien menegaskan bahwa dengan adanya rotasi, Pergantian Antar Waktu dan Revitalisasi Personalia DPN PKP itu akan menjadi sebuah momentum untuk PKP bangkit, maju, dan berkembang.

”Dengan PKP diawaki oleh para pejuang dan petarung sejati, Insya Allah PKP akan lolos verifikasi dan Parliamentary Treshold (PT) pada kontestasi politik Pemilu 2024,” tandas mantan Komandan Detasemen Jala Mangkara (Denjaka) pada 1986-1987.

Yussuf Solichien mengingatkan kepada seluruh jajaran PKP agar tetap solid, kompak, bersatu dalam kebersamaan untuk memenangkan Pemilu 2021. PKP tidak hanya membutuhkan kader-kader partai yang pintar dan hebat, namun yang diutamakan adalah kader yang loyal dan militan yang patuh dan setia melaksanakan kebijakan pimpinan partai yang berdasarkan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Oleh karena itu, Yussuf meminta jajarannya fokus dan konsentrasi pada persiapan verifikasi administrasi dan verifikasi factual. Ini agar PKP menjadi partai politik (parpol) yang pertama lolos menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. (ney)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button