Nasional

Panglima TNI Baru Diharapkan Makin Sejahterakan Prajurit

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang baru makin menyejahterakan kehidupan prajurit.

Kesejahteraan prajurit, menurut AHY, merupakan salah satu aspek yang perlu jadi perhatian Panglima TNI baru.

“Semoga bisa terus mendorong transformasi TNI yang kuat kapasitas dan kapabilitasnya serta makin sejahtera prajuritnya,” ucap AHY kepada calon tunggal Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa sebagaimana dikutip dari siaran resmi DPP Partai Demokrat yang diterima di Jakarta, Selasa (9/11/2021).

Dalam siaran yang sama, AHY turut mengucapkan selamat kepada Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa karena pencalonannya sebagai panglima telah disetujui oleh DPR RI.

“Selamat dan sukses untuk Jenderal Andika Perkasa yang telah ditetapkan dan mendapat persetujuan DPR RI untuk mengemban amanah sebagai panglima TNI,” ucap Ketua Umum Demokrat, sebagaimana juga diunggah di akun Twitter resminya @AgusYudhoyono, Selasa (9/11/2021), dikutip dari Antara.

Rapat Paripurna DPR RI pada hari Senin(8/11) membenarkan pencalonan Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI sebagaimana diusulkan oleh Presiden RI Joko Widodo kepada DPR RI pekan lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button