Nasional

Polisi: Pemeriksaan Sopir Vanessa Angel Tunggu Pulih

Pihaknya juga memastikan tiga korban luka yakni sopir, asisten rumah tangga dan anak mendiang Vanessa Angel yakni GS dalam kondisi stabil dan sedang dalam proses pemulihan.

Baca Juga : Sopir Vannesa Angel Sempat Unggah Video Ngebut Sebelum Kecelakaan

“Saat ini ketiga korban luka kondisinya dalam keadaan stabil hanya proses pemulihan. Untuk anak Vanessa, saat ini telah didampingi oleh pihak keluarga,” tutur perwira menengah Polri tersebut.

Berita Terkait

Seperti diwartakan sebelumnya, mobil berwarna putih dengan nomor polisi B-1284-BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto KM 672 300/A, Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena faktor kelelahan sopir. Mobil yang diduga melaju kencang itu kemudian oleng ke kiri menabrak pembatas jalan terbuat dari beton hingga membuat mobil terlempar sejauh 30 meter.

Dari kejadian tersebut, dua orang yang dinyatakan meninggal dunia yakni Vanessa Angel bersama suaminya. Sedangkan tiga korban lainnya selamat dan mengalami luka-luka, yaitu sopir, asisten rumah tangga, dan GS (anak Vanessa Angel). (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button