Nasional

Pedagang Dijadikan Tersangka, Kanit Resintel Polsek Percut Sei Tuan Dicopot

Viral di media sosial video seorang pedagang sayur wanita yang dianiaya oleh sejumlah preman di Pasar Gambir Tembung, Deli Serdang, Sumatera Utara. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (5/9/2021) lalu.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @apacerita_medan, saat itu pedagang yang berinisial LG terlibat adu mulut dengan para preman. Diduga, masalah itu dipicu soal iuran lapak.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Komisaris Besar (Kombes) Ahmad Ramadhan menuturkan, dugaan penganiayaan yang dilakukan saudara BS (preman) terhadap saudari LG (pedagang pasar) berujung saling lapor.

“Di mana kasus tersebut berujung saling lapor, jadi LG laporkan BS, BS pun melapor sehingga kasus tersebut saling lapor dan diterima Polsek Percut Sei Tuan yang merupakan bagian dari Polrestabes Medan,” kata Ramadhan kepada wartawan, Senin (11/10/2021).

Keduanya pun sebagai tersangka. Alhasil karena LG dinyatakan tersangka, kasus itupun viral hingga menjadi perhatian Kapolda Sumatera Utara Irjen Panca Putra Simanjuntak.

“Tindaklanjutnya, Kapolda Sumatera Utara telah memerintahkan Kapolrestabes Medan, dan Dirkrimum untuk menarik kasus tersebut,” imbuh Ramadhan. (dan)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button