Nasional

BPKP Dipercaya Kalungkan Medali Atlet Cabor Renang Putra pada PON XX Papua

Di sela Tugas Pengawasan

Sebelumnya, Iwan didampingi Kepala Perwakilan BPKP Yan Setiadi, Direktur Pengawasan Bidang Sosial dan Penanganan Bencana BPKP, Michael Rolandi Cesna Brata dan beberapa Koordinator Pengawasan mengunjungi langsung para auditor BPKP yang sedang bertugas pada beberapa Venue penyelenggaraan PON XX Papua di Merauke dan Jayapura.

BPKP kata Iwan, melakukan pendampingan dan pengawasan atas penyelenggaraan (games times) PON XX Papua di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke serta pada PB PON XX.

“Total Kontingen Auditor BPKP berjumlah 54 orang terdiri dari 26 auditor Perwakilan BPKP Provinsi Papua dan 28 auditor gabungan dari BPKP Pusat dan Perwakilan BPKP berbagai Provinsi di Indonesia,” pungkasnya.

Diketahui, PON XX Papua mempertandingkan 37 cabang olahraga, 56 disiplin, dan 681 nomor pertandingan yang diikuti oleh 34 kontingen dengan jumlah atlet mencapai 7.039 orang dari seluruh Indonesia. Rencananya event olahraga nasional 4 tahunan tersebut ditutup oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Jumat (15/10/2021) mendatang. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button