Nasional

Irjen Kementerian ATR/BPN Bagikan 100 Sertifikat Hak Pakai di Bali

Selain dihadiri oleh Gubernur Bali, rakor tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, Wakil Direktur Utama PT PLN Persero, Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama, Kajati Bali Ade T Sutiawarman , Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra, Kepala perwakilan BPKP dan Kepala perwakikan (Kalan) BPK Bali.

Hadir juga Ketua Ombudsman Bali, Umar Ibnu Alkhatab, Kepala Kanwil BPN Bali Ketut Mangku, dan jajaran Kantor Pertanahan se Provinsi Bali, Bupati/Wali Kota dan Ketua DPRD se Provinsi Bali.

I Wayan Koster dalam sambutannya menjelaskan, Sinergi Pengelolaan dan Implementasi MCP (Monitoring Centre for Prevention) di Provinsi Bali cukup berhasil. Bahkan capaian MCP Bali tahun 2020 lalu yang terbaik dibandingkan dengan Provinsi lain. “Upaya upaya peningkatan setiap area terobosan yang dilakukan oleh Pemprov Bali cukup berhasil,” tegas Koster.

Sementara Wakil Ketua KPK Alexander Marwata dalam kesempatan itu menyampaikan tugas dan fungsi KPK, di antaranya adalah upaya melakukan pencegahan korupsi melalui perbaikan sistem sebelum melakukan penindakan. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button