Nasional

Novel Baswedan dkk Disarankan Terima Tawaran Jadi ASN Polri

“Kalau saran saya ya diterima, karena ini bentuk penghargaan dan justru bisa mebedol deso kepada Dittipikor Mabes Polri Bareskrim dan akan memperkuat dalam melakukan pemberantasan korupsi,” ujar Boyamin.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyurati Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk merekrut pegawai KPK yang tidak lulus TWK menjadi ASN Polri.

Ia menyurati Presiden Jokowi pada Jumat lalu. Tujuan dari permohonan menarik pegawai KPK tersebut, untuk memenuhi kebutuhan organisasi Polri terkait pengembangan tugas-tugas di Bareskrim Polri khususnys Tipikor.

Terdapat tugas-tugas tambahan terkait upaya pencegahan dan upaya lain yang, dilakukan dalam rangka mengawal program penanggulangan Covid-19. Juga pemulihan ekonomi nasional serta kebijakan strategis yang lain.

“Kami berkirim surat kepada bapak presiden untuk memohon terhadap 56 orang yang melaksanakan tes TWK yang tidak lulus dites dan tidak dilantik menjadi ASN KPK untuk bisa kita tarik kemudian kita rekrut menjadi ASN Polri,” imbuh Listyo. (dan)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button