Nasional

Sekwil PPP DKI Najmi: PSI Perlu Mengevaluasi Gimmick Partai Anak Muda yang Selalu Digaungkan

Dia kemudian menekankan, keberhasilan tersebut bisa dicapai dan dinikmati oleh warga DKI Jakarta karena mereka memiliki pemimpin yang punya komitmen kuat untuk membahagiakan warganya.

Menyinggung soal keterwakilan kaum muda, berdasarkan survei Indikator, sebanyak 64,7 persen anak muda menilai bahwa partai politik atau politisi di Indonesia tidak terlalu baik atau tidak baik sama sekali dalam mewakili aspirasi masyarakat.

Menanggapi survei tersebut, Najmi mengatakan, angka tersebut harus menjadi pelecut perbaikan bagi partai politik hari-hari ini.

Berita Terkait

“Gimmick-gimmick seperti ‘partainya anak muda’ rasanya perlu dievaluasi ulang. Survei tersebut cukup menjadi gambaran bahwa gimmick saja tidak cukup. Kaum muda butuh ruang dan tindakan nyata. Nah, salah satu semangat kaum muda hari ini adalah kolaborasi,” terang pria yang pernah menjadi Delegasi Indonesia dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN (Association of Southeast Asian Nations atau Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara) ke-34.

“Senada dengan ide Jakarta yaitu kota kolaborasi, PPP DKI siap membuka ruang bagi teman-teman muda untuk berjuang bersama,” sambung Najmi, yang saat ini tercatat sebagai Sekwil termuda partai politik Indonesia itu.(arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button